-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PTPN III Berangkatkan 56 Karyawan Umroh

6/15/2012 | 12.35 WIB | 0 Views Last Updated 2012-06-15T05:35:21Z
Medan - Sebagian besar para guru madrasah, nazir masjid, petugas agama dan bilal mayit yang lulus seleksi tahun 2011 berdasarkan kompetensi dan bersyaratan khusus yang ditetapkan perusahaan diberangkatkan ke tanah suci untuk menjalani ibadah umroh. 40 orang tersebut terdiri dari 33 orang karyawan laki-laki dan 7 orang karyawan wanita yang berasal dari unit/kebun/distrik seluruh PTPN III di Sumatera Utara. Sedangkan 16 orang lainnya adalah para pimpinan yang terdiri dari Rachmat PK, Direktur SDM, para kepala bagian, manajer dan karyawan lainnya yang berangkat dengan biaya sendiri. 
Dalam kesempatan itu Kusumandaru, NS, Wakil Direktur Utama yang didampingi oleh Erwan Pelawi, Direktur Keuangan, Rachmat PK, Direktur SDM mengucapkan selamat kepada para karyawan yang telah terpilih dan lulus seleksi untuk diberangkatkan ibadah umroh oleh perusahaan, dan berharap setelah pulang dari tanah suci menjadi insan yang lebih baik dan memiliki kinerja yang lebih baik lagi untuk kepentingan perusahaan.
“Kami selaku Direksi PTPN III mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang dipilih Allah untuk melaksanakan ibadah umroh. Kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Lakukanlah ibadah dengan benar, khusuk, dan doakanlah perusahaan ini agar tetap jaya dan mampu berprestasi selama-lamanya sehingga dapat melanjutkan program umroh secara berkesinambungan. Jaga kesehatan dan fokuslah ibadah,” katanya dengan semangat.
Ajuan Nur Sembiring, peserta umroh tahun 2011 mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Direksi yang telah memberi kesempatan kepada karyawan khususnya saat ini peserta umroh yang lulus seleksi. Kami berharap kesejahteraan akan terus melimpah kepada perusahaan yang kita cintai ini,”katanya.
Aja Ibrafan, Kepala Bagian Umum dalam keterangannya mengatakan seluruh peserta umroh diberi bantuan uang saku sebesar 500 riyal dan bingkisan. Para peserta umroh didampingi oleh 2 orang karyawan untuk menunaikan proses ibadah tersebut selama berada di tanah suci. Semoga sekembalinya nanti dari tanah suci, menjadi insan yang lebih bertakwa. Amin.
×
Berita Terbaru Update